Rabu, 18 April 2012

Ciri Mata Minus

ari akhir tahun 2009 sampai sekarang ini gw sering banget ngalamin pusing plus penglihatan mata menjadi kabur.. Ga tahu kenapa, apa karena emang gw yang kurang tidur atau kurang minum air putih?? Mau banget bisa chek mata ke Dokter mata, tapi kapan??? secara sekarang udah semester 8 pastinya sibuk SKRIPSI karena SK SKRIPSI SUDAH TURUN,, jadi waktu untuk pulang ke rumah jarang..


Apa aja sih tanda-tanda orang yang matanya kena minus.. Gw sih mendiagnosa sendiri, klo mata gw udah minus,, tapi ga tahu juga minus berapa *hehehehe… dan ga tahu juga bener atau ga :)

Tapi emang bener ternyata tanda-tanda mata minus itu diantaranya pengelihatan jadi kabur. Jadi supaya mata tidak cepat lemas, jangan kurang tidur terus jangan banyak begadang.. Sekarang tantangannya mana bisa gw tidur cepet di kostan,, gw aja paling cepet itu tidur malam jam 12.. sekarang udah ga bisa tidur jam 9an.. KECUALI dirumah,, baru deh gw bisa tidur cepet,, *hehehehe..
Insya Allah Rabu ini gw pulang ke rumah trus check dokter mata,, untuk memastikan ada apa yang di alami oleh mata gw  kalo udah pusing penglihatan jadi kabur dan agak-agak burem :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar