Sabtu, 15 September 2012

Penyumbang Terbesar Kematian

Inilah dunia setiap menit bahkan detik ada organisme yang mati dan ada organisme yang hidup. Tapi sadarkah anda bahwa sebagian besar kematian di sebabkan oleh kecelakaan lalu lintas. Ini sangat memprihatinkan di tengah pesatnya produksi di dunia otomotif, dan saking banyaknya pengguna kendaraan, 40%nya adalah pengendara di bawah umur dan yang tidak memiliki SIM(Surat Ijin Mengemudi).
Parahnya lagi pengendara di bawah umur itu kebanyakan suka kebut kebutan, anda tahu alasannya "katanya seru",aku seneng ngebut, aku gak suka lambat. Apa itu alasan yang masuk akal jika sudah terjadi kecelakaan apa lagi yang bisa di katakan. Menurut pengalaman saya orang yang ngebut itu belum pernah menabrak ataupun jatuh jadi dia belum pernah kecelakaan.
Maka dari itu sebelum dia jatuh dia tidak akan berhenti memacu kendaraannya dengan kencang. Saya mengaku saya sangat tidak suka dengan orang yang ugal - ugalan di jalan, karena itu adalah penyebab terbesar kecelakaan dan kematian. Saya punya kalimat untuk pengendara yang ugal"sekencang apapun anda berlari anda tidak akan bisa melewati apa yang ada di depan anda" PAHAMI KALIMAT ITU SEMOGA BERMANFAAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar